Minggu, 23 Desember 2018

Adopsi Beruk - Anak Monyet

Adopsi Beruk - Anak Monyet

Gue suka banget sama monyet beruk.
monyet beruk adalah hewan unik yang memiliki pikirian mirip manusia, dan anggota tubuh yang mirip manusia, hanya saja monyet beruk hidup di hutan dan suka jail terhadap tanaman manusia.
saat ini monyet jenis beruk sudah banyak di pelihara manusia. alasan mereka memelihara monyet jenis beruk dikarenakan mereka gemes melihatnya, dan karena monyet jenis beruk bisa di ajari, seperti halnya di ajari memanjat kelapa dan di ajari bersepeda kayak topeng monyet gitu lo....
Gue juga memlihara monyet jenis beruk dari anaknya yang masih kecil banget. ceritanya gini: di desa saya ada banyak pemburu babi hutan, keseharian mereka berburu babi untuk di jual dagingnya.
suatu hari saya main kerumah mereka saya lihat ada seekor anak monyet yang diikat pinggangnya di halaman rumahnya, lantas saya tanya!... 
siapa punya anak monyet ini????
dia bilang ini anak monyet saya dapat dari hutan, nggak sengaja si... kemarin saat saya menembak babi disana ada banyak monyet di  atas pohon... mungkin karena dengar bunyi senampan saya lantas dia terjun ke semak-semak dan bersembunyi... di saat saya mengambil babi hasil tembakan saya ternyata disana ada seekor anak monyet terlihat takut.. tanpa pikir panjang saya ambil dan masukin kedalam karung dan saya bawa pulang ujarnya..
melihat cara mereka memelihara anak monyet tersebut saya berniat untuk mengadopsinya, dan sampai sekarang masih bersama saya. saya sangat senang melihatnya.
anak monyet jenis beruk ini suka sekali makan buah mangga, kami biasanya membelikannya kepasar untuknya. badannya gemuk sekali, dia suka makan nasi, sawo manila, manga, pepaya. lucunya anak monyet saya tidak suka buah pisang.
Sehabis Mandi
Bermain Cermin







4 komentar: